Pengaruh brand image, media sosial dan gaya hidup hedonisme terhadap minat belanja online: studi kasus pada mahasiswa Uinsa Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Lutfiyah, Lujeng (2020) Pengaruh brand image, media sosial dan gaya hidup hedonisme terhadap minat belanja online: studi kasus pada mahasiswa Uinsa Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Lujeng Lutfiyah_G73216042.pdf

Download (7MB)

Abstract

Skripsi ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan terkait Brand Image, Media Sosial dan Gaya Hidup Hedonisme Terhadap Minat Belanja Online Pada Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan survey dengan mengumpulkan data primer. Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan sampling non probability, berjumlah 100 orang. Data dalam penelitian dianalisis dengan menggunakan uji regresi linier berganda dalam program SPSS 24. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel hrand image, media sosia1 dan gaya hidup hedonisme tidak berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap minat belanja online pada Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Sedangkan, dari hasil uji simultan tiga variabel ini secara simultan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat belanja online pada Mahzsiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Variabel brand image, media sosia1 dan gaya hidup hedonisme mampu menjelaskan minat belanja online sebesar 33% lalu sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat pada penelitian ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Lutfiyah, Lujenglujenglutfiyah1@gmail.comG73316042
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorKholis, Nurnurkholis08@gmail.com2011036701
Subjects: Ekonomi
Teknologi > Teknologi Informasi
Keywords: Brand Image; Media Sosial; Hedonisme; Belanja Online
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Lujeng Lutfiyah
Date Deposited: 03 Sep 2020 14:04
Last Modified: 03 Sep 2020 14:04
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/43551

Actions (login required)

View Item View Item