Branding image dan brand awareness konsumen nyot-nyot Thai Tea di Jombang

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahmadhina, Widya Aulia (2020) Branding image dan brand awareness konsumen nyot-nyot Thai Tea di Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Widya Aulia Rahmadhina_B76216076.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Branding Image dan Brand Awareness Konsumen Nyot-Nyot Thai tea di Jombang. Hal ini memahami bagaimana branding image yang dibentuk oleh owner Nyot-Nyot Thai tea dan untuk memahami bagaimana brand awareness konsumen dalam mencapai kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif dengan sumber data yakni data wawancara informan dan data sekunder. Selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan teori komunikasi bauran pemasan dan teori kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa branding image yang dibentuk oleh owner Nyot-Nyot Thai tea adalah menggunakan stretegi personal selling secara terus menerus. Brand awareness yang dibangun konsumen Nyot-Nyot Thai tea melalui nama merek yang unik, harga yang murah dan cita rasa serta wangi aroma teh yang khas. Implementasi dari penelitian ini adalah Nyot-Nyot Thai tea Jombang diharapkan untuk semakin meningkatkan strategi dalam mem-branding merek Nyot-Nyot Thai tea sehingga dapat meningkatkan kesan produk yang baik dan memuaskan dimata pelanggan Nyot-Nyot Thai tea Jombang.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahmadhina, Widya Auliawarahmadhina@gmail.comB76216076
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNurdin, Aliali.nurdin@uinsby.ac.id2002067101
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Branding image; Brand awareness; Nyot-Nyot Thai tea di Jombang.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: WIDYA RAHMADHINA
Date Deposited: 05 Oct 2020 06:30
Last Modified: 05 Oct 2020 06:30
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/43704

Actions (login required)

View Item View Item