Konseling Islam dengan teknik shaping, punishment dan reward dalam mengatasi malas shalat seorang remaja dikelurahan Jung Cang-Cang Pamekasan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ummah, Umniatul (2016) Konseling Islam dengan teknik shaping, punishment dan reward dalam mengatasi malas shalat seorang remaja dikelurahan Jung Cang-Cang Pamekasan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Umniatul Ummah_B93216129.pdf

Download (894kB)

Abstract

Dalam penelitian itu peneliti berfokuskan kepada 1) Bagaimana Cara Proses Konseling Islam dengan Teknik Shaping, Punishment dan Reward untuk mengatasi malas Sholat pada Seorang Remaja di Kelurahan Jung Cang-Cang. 2)Bagaimana Hasil Akhir dari Proses Konseling Islam dengan Theknik Shaping, Punishment dan Reward untuk mengatasi malas Sholat pada Seorang Remaja di Kelurahan Jung Cang-Cang, Pamekasan. Permaslahan yang diangakat peneliti ini adalah permasalahan yang sering terjadi di aktivitas sehari-hari,dari permasalahan sehari-hari inilah peneliti mencoba memberikan teknik tersebut,Dalam proses ini peneliti menggunakan teknik didalamnya yaitu Shaping, Punishment danreward didalamnya. Disini peneliti juga sebagai konselor dalam hal penyelesaian masalah yang dialami konseliDari proses penelitian yang dilakukan oleh peneliti terhadap masalah yang diteliti adalah sebesar 87% berarti penelitian yang dilakukan cukup dalam standart validasi.
Kata Kunci: Konseling Islam, teknik shaping, Teknik Punishment, Teknik Reward

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ummah, Umniatulniaumnia2@gmail.comB93216129
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorRofiq, Arif Ainurarifainurrofiq@uinsby.ac.id2008087706
Subjects: Bimbingan Konseling
Remaja
Salat
Keywords: Konseling Islam; Teknik shaping; Punishment; Reward; Malas shalat
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Umniatul Ummah Ummah
Date Deposited: 14 Sep 2020 12:17
Last Modified: 15 Sep 2020 03:37
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/43941

Actions (login required)

View Item View Item