Pengaruh brand awareness, brand image, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian merchandise di Persebaya Store: studi kasus konsumen di Waru Kab. Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Syamsudin, Muhamad Safri (2020) Pengaruh brand awareness, brand image, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian merchandise di Persebaya Store: studi kasus konsumen di Waru Kab. Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhamad Safri Syamsudin_G73216077.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dimana teknik sampling yang digunakan adalah non probabilty sampling yaitu accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 80 responden yang sesuai dengan kriteria penelitian. Pengolahan hasil dari kuisioner dilakukan dengan bantuan software SPSS versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand awareness secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian merchandise di Persebaya Store. Variabel brand image secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian merchandise di Persebaya Store. Variabel brand loyalty secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian merchandise di Persebaya Store. Kemudian variabel brand awareness, brand image, dan brand loyalty secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian merchandise di Persebaya Store. Dari penelitian ini, diharapkan peneliti selanjutnya untuk dapat mengembangkan variabel lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Sehingga untuk hasil penelitian selanjutnya dapat memberikan hasil yang penelitian yang lebih baik lagi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Syamsudin, Muhamad Safrimuhamadsafri17@gmail.comG73216077
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNurlailah, Nurlailahlaila.nurlailah@gmail.com2022056201
Subjects: Ekonomi
Manajemen
Keywords: Brand awareness, Brand image, Brand loyalty, Keputusan pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Muhamad Safri Syamsudin
Date Deposited: 08 Oct 2020 11:04
Last Modified: 08 Oct 2020 11:04
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/44419

Actions (login required)

View Item View Item