Pengaruh pelatihan, gaji dan motivasi kerja terhadap prestasi kerja Guru Madrasah di Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hasanah, Lailatul (2020) Pengaruh pelatihan, gaji dan motivasi kerja terhadap prestasi kerja Guru Madrasah di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Lailatul Hasanah_D93215073.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan, gaji, dan motivasi kerja terhadap prestasi kerja guru madrasah di surabaya. Jenis penelitian ini adalah korelasional dengan pendekatan penelitian kuantitatif yang dilaksanakan di beberapa madrasah di Surabaya. Teknik pengumpulan data penelitian yang digunakan adalah angket atau kuesioner, dokumentasi dan observasi. Sampel dalam penelitian ini adalah 201 guru. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan sampel jenuh yang artinya seluruh populasi dijadikan sampel. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, yang terlebih dahulu diuji validitas dan reabilitasnya. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa: (1) Pelatihan secara parsial tidak berpengaruh terhadap prestasi kerja guru madrasah di Surabaya. (2) Gaji secara parsial tidak berpengaruh terhadap prestasi kerja guru madrasah di Surabaya. (3) Motivasi kerja secara parsial berpengaruh terhadap prestasi kerja guru madrasah di surabaya. (4) Pelatihan, gaji dan motivasi kerja secara simultan berpengaruh terhadap prestasi kerja guru madrasah di Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hasanah, LailatulLailatulhasanah126@gmail.comD93215073
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorKholis, Nurnurkholis08@gmail.com2011036701
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Guru
Motivasi Belajar
Keywords: Pelatihan: Gaji; Motivasi kerja; Prestasi kerja.
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Lailatul Hasanah
Date Deposited: 14 Oct 2020 10:02
Last Modified: 14 Oct 2020 10:02
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/44558

Actions (login required)

View Item View Item