Pengaruh e-satisfaction dan trust terhadap e-loyalty dalam e-ticketing di Traveloka

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ramadhan, Reynaldi Syahryan (2020) Pengaruh e-satisfaction dan trust terhadap e-loyalty dalam e-ticketing di Traveloka. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Reynaldi Syahryan Ramadhan_G03216018.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, dengan mengumpulkan data primer melalui metode survey lapangan yang menggunakan semua metode pengumpulan data asli. Dalam hal ini, data primer didapat langsung dari responden dengan menggunakan kuisioner yang disebarkan pada pelanggan e-ticketing di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metodeopurposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 120 responden. Kuisioner diolah menggunakan bantuan statistik 26. Analisis data menggunakan regresi linier berganda yang terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil penelitian Uji t atau secara parsial menunjukkan bahwa variabel E-satisfaction dan trust berpengaruh secara signifikan terhadap variabel E-loyalty dalam e-ticketing di Traveloka. Sedangkan hasil Uji F diketahui bahwa secara simultan variabel E-satisfaction (X1) dan Trust (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel E-loyalty (Y) dalam e-ticketing di Traveloka. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa E-satisfaction memiliki pengaruh terhadap E-loyalty Dalam e-ticketing Pada Traveloka, sehingga H1 diterima. E-satisfaction yang semakin tinggi akan meningkatkan E-loyalty secara signifikan. Trust memiliki pengaruh terhadap E-loyalty Dalam e-ticketing Pada Traveloka, sehingga H2 diterima. Trust yang semakin tinggi akan meningkatkan E-loyalty secara signifikan. E-satisfaction dan Trust secara simultan berpengaruh terhadap E-loyalty dalam E-ticketing pada Traveloka, sehingga H3 diterima. E-satisfaction yang semakin tinggi akan meningkatkan E-loyalty secara signifikan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ramadhan, Reynaldi Syahryanaldi.syahryan1@gmail.comG03216018
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorTantriana, Deasydeasy@uinsby.ac.id2028128301
Subjects: Ekonomi
Manajemen
Keywords: E-satisfaction; Trust, E-loyalty; E-ticketing Traveloka.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Reynaldi Syahryan Ramadhan
Date Deposited: 14 Oct 2020 09:51
Last Modified: 14 Oct 2020 09:51
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/44562

Actions (login required)

View Item View Item