Pengaruh kualitas produk, harga dan suasana toko terhadap keputusan pembelian Mie Setan Noodle And Dimsum Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Asfandita, Eka Nur (2020) Pengaruh kualitas produk, harga dan suasana toko terhadap keputusan pembelian Mie Setan Noodle And Dimsum Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Eka Nur Asfandita_G73216031.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Mie Setan Noodle and Dimsum Gresik” ini merupakan hasil dari penelitian kuantitatif yang bertujuan menjawab pertanyaan mengenai apakah ada pengaruh positif antara kualitas produk, harga dan suasana toko terhadap keputusan pembelian Mie Setan Noodle and Dimsum Gresik. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data primer melalui metode survei dengan melakukan penyebaran kuisioner kepada 96 konsumen yang pernah melakukan pembelian di Mie Setan Noodle and Dimsum Gresik. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji statistik yakni uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian yang diperoleh menunjukan bahwa secara parsial/individu kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel harga juga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan pada variabel suasana toko tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Setan Noodle and Dimsum Gresik. Secara simultan/bersama-sama kualitas produk, harga dan suasana toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian Mie Setan Noodle and Dimsum Gresik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Asfandita, Eka NurEkanurasfandita12@gmail.comG73216031
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSamsuri, Andrianiandriani@uinsby.ac.id2002087603
Subjects: Ekonomi
Manajemen
Keywords: Kualitas produk; Harga; Suasana Toko dan Keputusan Pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Eka Nur Asfandita
Date Deposited: 01 Nov 2020 11:12
Last Modified: 01 Nov 2020 11:12
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/44804

Actions (login required)

View Item View Item