Peran spiritual marketing sebagai strategi sustainability business di Radio Suara Muslim

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Septyan, Mohammad (2020) Peran spiritual marketing sebagai strategi sustainability business di Radio Suara Muslim. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mohammad Septyan_F02418150.pdf

Download (3MB)

Abstract

Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif, tekhnik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dokumentasi, dengan menganalisis untuk mendeskripsikan peran spiritual marketing sebagai strategi sustainability business di radio suara muslim. Melalui penelitian ini diperoleh hasil bahwa spiritual marketing yang diterpkan adalah sesuai dengan yang di contohkan oleh Rosulullah saat berdagang dulu. Beberapa cara yang dilakukan oleh marketing suara muslim untuk menerapkan spiritual marketing adalah silaturahim, sabar dan murah hati, amanah atau terpercaya. Spiritual marketing akan meningkatkan Sustainability business dilihat dari klien yang semakin banyak memiliki loyalitas, sebanyak 80% yang mengiklan kembali. Perusahaan memperhatikan 3p yang menjadikan inti perusahaan terus berkembang terhindarkan dari kebangkrutan. 3p adalah people, profit, pendengar. ketiganya bisa di maksimalkan hasilnya dengan Spiritual Marketing yang diterapkan oleh manajemen perusahaan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Masters)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Septyan, Mohammadtyanseptyan05@gmail.comF02418150
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorRitonga, IskandarIskandarritonga@yahoo.com2015066502
Thesis advisorAhrori, Syaiful--2025095501
Subjects: Ekonomi Islam
Keywords: Spiritual marketing; Sustainability bussines; Strategi marketing.
Divisions: Program Magister > Ekonomi Syariah
Depositing User: MOHAMMAD SEPTYAN 05
Date Deposited: 08 Nov 2020 08:08
Last Modified: 08 Nov 2020 08:08
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/44934

Actions (login required)

View Item View Item