Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Harga terhadap Kepuasan Jamaah Umrah di PT. Al-Rahmah Mojokerto

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Permana, Farid Siddiq (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Harga terhadap Kepuasan Jamaah Umrah di PT. Al-Rahmah Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Farid Siddiq Permana_B94216073.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan harga terhadap kepuasan jamaah ymroh di PT. Al-Rahmah Mojokerto. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Jenis hipotesis asosiatif cara yang digunakan peneliti dalam menjawab tujuan tersebut adalah dengan menggunakan uji regresi linier berganda. penelitian ini berlokasi di PT. Al-Rahmah Mojokerto dengan jumlah 45 responden. Hasil penelitian ini telah membuktikan empat hipotesis. Hipotesis pertama menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (X1) terhadap kepuasan jamaah umrah (Y) nilai hubungan sebesar 0,869 dan berpengaruh signifikan dengan p value <0,05 sebesar 0,000. Hipotesis ke dua menunjukkan bahwa fasilitas (X2) terhadap kepuasan jamaah umrah (Y) nilai hubungan sebesar 0.813 dan berpengaruh signifikan dengan p value <0,05 sebesar 0,000. Hipotesis ketiga menunjukkan bahwa harga (X3) terhadap kepuasan jamaah umrah (Y) nilai hubungan sebesar 0.915 dan berpengaruh signifikan dengan p value <0,05 sebesar 0,000. Hipotesis keempat menunjukkkan bahwa kualitas pelayanan (X1), fasilitas (X2), harga (X3) terhadap kepuasan jamaah umrah (Y) berpengaruh signifikan dengan p value<0.05 sebesar 0.000. Model regresi yang digunakan sebagai prediksi Kepuasan Jamaah Umrah dengan kualitas pelayanan, fasilitas, harga pada masa yang akan datang. Hal ini dikarenakan nilai SEE lebih kecil daripada nilai simpangan baku. Nilai SEE sebesar 1.73986 dan nilai simpangan baku sebesar 4.67780.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Permana, Farid Siddiqfaridpermana0321@gmail.comB94216073
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaesaroh, Imasimas.kholis@gmail.com2014056601
Subjects: Layanan
Manajemen Dakwah
Pariwisata
Keywords: Kualitas Pelayanan; Fasilitas; Harga dan Kepuasan.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Farid Siddiq Permana
Date Deposited: 15 Nov 2020 08:24
Last Modified: 15 Nov 2020 08:24
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/45036

Actions (login required)

View Item View Item