Konseling Islam dengan terapi sound healing sholawat burdah dalam menangani seorang remaja insomnia di Desa Jotosanur - Tikung - Lamongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Luthfiyah, Alfi Qudsiyyatul (2020) Konseling Islam dengan terapi sound healing sholawat burdah dalam menangani seorang remaja insomnia di Desa Jotosanur - Tikung - Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Alfi Qudsiyyatul Luthfiyah_B93216070.pdf

Download (3MB)

Abstract

Dalam menjawab permasalahan diatas, peneliti menggunakan metode kualitatif dengan dipaparkan secara deskriptif. Proses terapi sound healing sholawat burdah terhadap remaja insomnia diulas pada bab hasil penelitian dan pembahasan yang sikupas dalam supbab penyajian data. Hasil terapi sound healing sholawat burdah terhadap seorang remaja insomnia dipaparkan pada bab yang sama dan kesimpulan dari kedua permasalahan diatas dijelaskan pada bab akhir. Proses konseling yang diterapkan pada penelitian ini menggunakan terapi behavior modivikasi perilaku berupa penguatan dan relaksasi. Dengan itu, konseli diharap dapat mengubah perilaku sebelum treatment yang mengakibatkan insomnia konseli berlanjut, menjadi perilaku setelah treatment yang membuat imsomnia konseli dapat berkurang.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Luthfiyah, Alfi Qudsiyyatulalfiluthfiyah@gmail.comB93216070
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAlhana, Rudyrudialhana@yahoo.co.id2009036802
Subjects: Dakwah > Dakwah - Psikoterapi
Keywords: Konseling Islam; Sound Healing Sholawat Burdah; Insomnia.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Alfi Qudsiyyatul Luthfiyah~
Date Deposited: 04 Dec 2020 03:54
Last Modified: 04 Dec 2020 03:54
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/45275

Actions (login required)

View Item View Item