Strategi komunikasi pemasaran usaha hijab Belshouse di Kota Madiun

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ramadhani, Pradhawati Alsa (2020) Strategi komunikasi pemasaran usaha hijab Belshouse di Kota Madiun. Engd thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Pradhawati Alsa Ramadhani_B06216032.pdf

Download (1MB)

Abstract

Berkembangnya moslem fashion di Indonesia dapat dilihat dari pengguna hijab di kalangan masyarakat yang semakin meningkat sehingga membuat industri hijab dan moslem fashion mengembangkan industri hijab fashion seperti keberagaman model, warna, dan berbagai paduan lainnya. Seiring dengan perkembangan tersebut memunculkan peluang bisnis baru salah satunya di Kota Madiun. Mulai banyak penjual hijab bermunculan dengan transaksi jual beli online. Maka dari itu, strategi pemasaran sangat mempengaruhi produsen untuk tetap dapat melanjutkan bisnisnya dan dapat bersaing dalam pasar bisnis.Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pola komunikasi pemasaran produk Belshouse yang berada di Kota Madiun serta solusi yang dilakukan Belshouse dalam menghadapi hambatan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dan menggunakan jenis penelitian deskriptif karena menjelaskan data yang diperoleh dari subjek penelitian sesuai dengan fakta yang ada, dengan menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dalam penelitian ini menggunakan teori persuasif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Belshouse menerapkan strategi komunikasi pemasaran menggunakan teori persuasif dalam mempromosikan Belshouse melalui beberapa cara diantaranya adalah memperhatikan kualitas produk Belshouse, menerapkan promosi melalui media sosial, dan keramahan owner kepada konsumen

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Engd)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ramadhani, Pradhawati AlsaPradhawatialsa@gmail.comB06216032
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMoefad, Agoes Moh.am.moefad@gmail.com2025087002
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Pemasaran usaha jilbab; Usaha jilbab; Hijab Belshouse .
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Pradhawati Alsa Ramadhani
Date Deposited: 08 Dec 2020 07:25
Last Modified: 09 Dec 2020 09:25
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/45355

Actions (login required)

View Item View Item