Strategi komunikasi pemasaran “Sri Tahu Bakso Surabaya”

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Frista, Nadya Ila (2020) Strategi komunikasi pemasaran “Sri Tahu Bakso Surabaya”. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nadya Ila Frista_B06216029.pdf

Download (3MB)

Abstract

Pada penelitian ini yang akan di bahas adalah bagaimana strategi komunikasi pemasaran produk Sri tahu Bakso, yang bertujuan untuk memahami dan mendeskripsikan bagaimana startegi komunikasi pemasaran Sri Tahu bakso. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan penekatan deskriptif. Sumber data penelitian di dapat melalui sumber data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan dokumentasi.Hasil penelitian dapat disimpulan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan “Sri Tahu Bakso” dalam melakukan pemasaran adalah 1) Periklanan dalam media sosial. 2) Penjualan Personal (Personal Selling). 3) Pemasaran Langsung (Direct Marketing). 4) Promosi Penjualan (Sales Promotion)

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Frista, Nadya Ilanadyaila0212@gmail.comB06216029
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPardianto, Pardiantopardianto@uinsby.ac.id2022067303
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Komunikasi; Strategi Pemasaran.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: NADYA ILA FRISTA
Date Deposited: 28 Dec 2020 00:31
Last Modified: 28 Dec 2020 00:31
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/45486

Actions (login required)

View Item View Item