Analisis komunikasi vertikal dan horizontal yang mempengaruhi kinerja serta pelayanan karyawan kepada para calon Jama’ah Haji dan Umroh (KBIH) Al- Rahmah Mojokerto.

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Zamani, Muhammad Farikh Zaky (2020) Analisis komunikasi vertikal dan horizontal yang mempengaruhi kinerja serta pelayanan karyawan kepada para calon Jama’ah Haji dan Umroh (KBIH) Al- Rahmah Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Farikh Zaky Zamani_B04216029.pdf

Download (1MB)

Abstract

Analisis Komunikasi Vertikal dan Horizontal Yang Mempengaruhi Kinerja Serta pelayanan Karyawan Kepada Para Calon Jama’ah Haji dan Umroh (KBIH) Al-Rahmah Mojokerto. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Komunikasi Vertikal dan Horizontal, dan juga mengetahui Kinerja serta Pelayanan Karyawan Kepada Para Calon Jama’ah haji dan Umroh (KBIH) Al-Rahmah Mojokerto. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Hasil penelitian menggambarkan, bahwa Komunikasi Vertikal dan Horizontal Yang Mempengaruhi Kinerja Serta Pelayanan Karyawan Kepada Para Calon Jama’ah Haji dan Umroh (KBIH) Al-Rahmah Mojokerto, yang pertama Komunikasi Vertikal dan Horizontal berupa Komunikasi yang memberikan informasi sejarah pada waktu berada di tanah suci antara Pihak KBIH dengan jama’ah serta sebuah nilai kepercaya’an dari jama’ah yang diberikan kepada KBIH Al- Rahmah. Kedua, kinerja karyawan berupa tingkat keefektivisan karyawan dalam menjalankan tugas sesuai tugas masing- masing. Ketiga, pelayanan karyawan yang mempengaruhi sudut pandang oleh jama’ah kepada KBIH Al- Rahmah Mojokerto.
Kata Kunci: Komunikasi Vertikal dan Horizontal, Kinerja, Pelayanan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Zamani, Muhammad Farikh Zakyfarikhzakyzamani@gmail.comB04216029
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaesaroh, Imasimas.kholis@gmail.com2014056601
Subjects: Komunikasi
Layanan
Manajemen Dakwah
Keywords: Komunikasi Vertikal dan Horizontal; Kinerja; Pelayanan.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Muhammad Farikh Zaky Zamani
Date Deposited: 06 Jan 2021 00:12
Last Modified: 06 Jan 2021 00:12
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/45535

Actions (login required)

View Item View Item