Strategi digital marketing PT. Al-Andalus Nusantara Travel

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wildan, Muhammad (2021) Strategi digital marketing PT. Al-Andalus Nusantara Travel. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Wildan_B94215061.pdf

Download (4MB)

Abstract

Fokus penelitian ini adalah strategi digital marketing di PT. Al-Andalus Nusantara Travel yang berjalan saat ini, serta penelitian ini juga menjelaskan tentang pelaksanaan strategi digital marketing PT. Al-Andalus Nusantara Travel Surabaya. Untuk mendeskripsikan kedua persoalan tersebut, peneliti menggunakan model kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Thomas Joseph. Hasil penelitian ini menunjukkan, bahwa strategi digital marketing PT. Al-Andalus Nusantara Travel menggunakan dua metode yaitu pemasaran online yang memanfaatkan media digital dan sosial miliki andalus. Dan pemasaran offline yang memanfaatkan tenaga dari tim sales promotion dengan menyebarkan melalui brosur-brosur yang sesuai objek penyebaran yang sudag dibuat sebelumnya. Sedangkan, pelaksanaan strategi digital marketing PT. Al-Andalus Nusantara Travel menggunakan enam cara sesuai dengan teori Thomas Joseph diantaranya sebagai berikut: penyusunan konten, penggunaan SEO (Search Engine Optimization), Community Web (Web Komunitas), Media Sosial, Mobile Apps, & Sistem CRM (Customers Relations Management).

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wildan, Muhammadmuhammadwildan1213@gmail.comB94215061
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBramayudha, Airlanggabram.airlangga@gmail.com2014127901
Subjects: Dakwah
Haji
Pemasaran
Keywords: Strategi; Digital; Marketing.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Muhammad Wildan
Date Deposited: 13 Feb 2021 07:22
Last Modified: 13 Feb 2021 07:22
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/45806

Actions (login required)

View Item View Item