Strategi komunikasi pemasaran Ekowisata Hutan Mangrove Banyuurip Gresik oleh Pemerintah Desa Banyuurip, Ujungpangkah dalam menarik wisatawan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ulum, Muhammad Miftachul (2020) Strategi komunikasi pemasaran Ekowisata Hutan Mangrove Banyuurip Gresik oleh Pemerintah Desa Banyuurip, Ujungpangkah dalam menarik wisatawan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Miftachul Ulum_B76216065.pdf

Download (1MB)

Abstract

Persoalan yang akan dijadikan penelitian dalam skripsi ini adalah, bagaimana strategi komunikasi pemasaran ekowisata hutan mangrove banyuurip dalam menarik wisatawan. Maka dari itu, untuk membongkar persoalan tersebut, peneliti menggunakan jenis penelitian Kualitatif deskriptif dengan cara ambil secara langsung atau turun lapangan yang melihat langsung kondisi yang diteliti. Dimana Penelitian ini secara khusus bertujuan untuk mengetahui perencanaan komunikasi pemasaran dari Ekowisata Mangrove Gresik Banyuurip dalam menarik dan mengoptimalisasikan jumlah pengunjung di objek Wisata Mangrove Gresik Banyuurip. Hasil dari penelitian ini dibantu dengan pedoman wawancara atau observasi langsung kepada pihak pengelola yang diteliti dan ditinjau dengan teori.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ulum, Muhammad Miftachulmftchlulum@gmail.comB76216065
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSalisah, Nikmah Hadiatinikmah_hs@yahoo.co.id2014017301
Subjects: Ilmu Komunikasi
Perusahaan Perdagangan
Pariwisata
Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran Ekowisata Hutan Mangrove Banyuurip; Menarik Wisatawan.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: MUHAMMAD MIFTACHUL ULUM
Date Deposited: 11 Feb 2021 04:30
Last Modified: 11 Feb 2021 04:35
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/45857

Actions (login required)

View Item View Item