Optimasi konten produk dalam meningkatkan daya saing penjualan baju online berbasis sistem dropshipping ditinjau dari etika bisnis islam

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fauzah, Atinil (2020) Optimasi konten produk dalam meningkatkan daya saing penjualan baju online berbasis sistem dropshipping ditinjau dari etika bisnis islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Atinil Fauzah_G04216012.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan cara mengumpulkan data yangdilakukan dengan wawancara pada narasumber, dalam peneletian ini yaitu dropshipper yang sudah menerapkan optimasi konten. Hasil yang didapatkan dalam penelitian ini yaitu membuktikan bahwa optimasi konten perlu diterapkan ketika masyarakat memilih bisnis penjualan online yang berbasis sistem dropshipping, tetapi tentunya dengan diterapkannya optimasi konten dropshipper harus menggunakan aspek etika bisnis islam agar menghindari dari kesalapahaman antara satu bela bahkan beberapa bela pihak. Saran untuk peneliti selanjutnya yaitu mencari dropshipper yang mudah ditemui secara langsung agar memudahkan dalam pengambilan data tetapi saran bagi dropshipper adalah dropshipper berhak mencari supplier yang jujur akan barang yang ia tawarkan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fauzah, Atinilatinil.fauzah@gmail.comG04216012
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPermadi, Andhyandhy@uinsby.ac.id2014108103
Subjects: Ekonomi Islam
Keywords: Optimasi konten; Dropshipping; Daya saing; Etika bisnis islam.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: ATINIL FAUZAH
Date Deposited: 03 Mar 2021 13:36
Last Modified: 03 Mar 2021 13:36
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/45902

Actions (login required)

View Item View Item