Jaringan komunikasi organisasi UINSA Student Forum (USF) dalam program self development anggota organisasi

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Toyibah, Miftakhul Hidayatut (2021) Jaringan komunikasi organisasi UINSA Student Forum (USF) dalam program self development anggota organisasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Miftakhul Hidayatut Toyibah_B75217124.pdf

Download (2MB)

Abstract

Masalah yang dibahas dalam penelitian ini ialah bagaimana jenis jaringan komunikasi organisasi UINSA Student Forum dalam program self development anggota organisasi, bagaimana model struktur jaringan komunikasi organisasi UINSA Student Forum dalam program self development anggota organisasi, dan bagaimana peran pengurus jaringan komunikasi organisasi UINSA Student Forum dalam program self development anggota organisasi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif dengan sumber data wawancara mendalam dengan pengurus UINSA Student Forum, wawancara terstruktur dan data pendukung lainnya. Kemudian, data dianalisis menggunakan teori jaringan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa jenis jaringan komunikasi organisasi UINSA Student Forum dalam program self development anggota organisasi ialah jaringan komunikasi formal yakni komunikasi ke bawah. Namun, UINSA Student Forum juga menggunakan jaringan komunikasi informal. Model struktur jaringan komunikasi organisasi UINSA Student Forum dalam program self development ialah model semua saluran dan terdapat satu pengurus yang berperan sebagai opinion leader.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Toyibah, Miftakhul HidayatutMiftakhulht24@gmail.comB75217124
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNurdin, Alialinurdinlmg@gmail.com2002067101
Subjects: Komputer
Komunikasi
Organisasi Mahasiswa
Keywords: Jaringan Komunikasi; Organisasi Kemahasiswaan; Self Development; Communication Network Analysis (CNA).
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Miftakhul Hidayatut Toyibah
Date Deposited: 29 Jan 2021 09:32
Last Modified: 29 Jan 2021 09:32
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/45940

Actions (login required)

View Item View Item