Bimbingan konseling islam dengan terapi dzikir untuk menangani adjustment disorder seorang istri yang suaminya dikarantina akibat reaktif covid-19.

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Azizah, Faridha (2021) Bimbingan konseling islam dengan terapi dzikir untuk menangani adjustment disorder seorang istri yang suaminya dikarantina akibat reaktif covid-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Faridha Azizah_B93217132.pdf

Download (1MB)

Abstract

Fokus penelitian ini adalah tentang (1) Bagaimana Proses Bimbingan Konseling Islam Dengan Terapi Dzikir Untuk Menangani Adjustment Disorder Seorang Istri Yang Suaminya Dikarantina Akibat Reaktif Covid-19? (2) Bagaimana Hasil Proses Bimbingan Konseling Islam Dengan Terapi Dzikir Untuk Menangani Adjustment Disorder Seorang Istri Yang Suaminya Dikarantina Akibat Reaktif Covid-19? Dalam menjawab permasalahan tersebut, peneliti menggunakan metode pendekatan kualitatif deskriptif, dengan jenis penelitianstudi kasus. Peneliti menggali data dengan cara wawancara, observasi, dan dokumentasi. Setelah semua data terkumpul maka peneliti segera melakukan analisis kasus. Sedangkan untuk mengetahui hasilnya yaitu dengan membandingkan kondisi sebelum dan sesudah dilakukan proses konseling. Proses konseling dapat dikatakan berhasil setelah melihat perubahan klien yang sudah jarang gelisah, menangis dan melamun, mulai berinteraksi dengan tetangganya dan berpikiran positif terhadap lingkungan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Azizah, Faridhafaridhaazizah233@gmail.comB93217132
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSantoso, Agusagus_hana@yahoo.com2025087001
Subjects: Agama
Keywords: Bimbingan Konseling Islam; Adjusment Disorder (Stress); Dzikir.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Faridha Azizah
Date Deposited: 04 Feb 2021 12:14
Last Modified: 04 Feb 2021 12:14
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/46020

Actions (login required)

View Item View Item