Kesadaran inner child dalam komunikasi interpersonal di kalangan santri pondok pesantren Annasyiah Al-Jadidah

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hamidah, Khosyi'atul (2021) Kesadaran inner child dalam komunikasi interpersonal di kalangan santri pondok pesantren Annasyiah Al-Jadidah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Khosyi'atul Hamidah_B75217085.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kesadaran Inner Child dalam Komunikasi Interpersonal di Kalangan Santri Pondok Pesantren Annasyiah Al-Jadidah. Penelitian ini membahas tentang bagaimana kesadaran inner child dalam komunikasi interpersonal santri pondok pesantren Annasyiah Al-Jadidah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesadaran inner child dalam komunikasi interpersonal di kalangan santri pondok pesantren Annasyiah Al-Jadidah. Kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Hasil penelitian ini adalah kesadaran inner child dalam komunikasi interpersonal santri Annasyiah Al-Jadidah ada tiga macam, yaitu: 1) kesadaran akan inner child buruk yang melahirkan respon buruk dalam interaksi, hal tersebut terjadi sebab adanya kesadaran inner child buruk, tetapi santri belum dapat mengolahnya; 2) kesadaran inner child baik yang melahirkan respon baik dalam interaksi, hal tersebut terjadi ketika santri menyadai inner childnya dan dapat mengolahnya dalam keterlibatan interaksi; dan 3) kesadaran inner child buruk yang dapat diolah sehingga melahirkan respon baik saat berlangsungnya interaksi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hamidah, Khosyi'atulmida_hamidah99@yahoo.comB75217085
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSalisah, Nikmah Hadiatinikmah_hs@yahoo.co.id2014017301
Subjects: Komunikasi
Keywords: Inner Child; Komunikasi Interpersonal; Keterlibatan Interaksi.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Khosyi'atul Hamidah Kholil
Date Deposited: 04 Feb 2021 13:02
Last Modified: 04 Feb 2021 13:02
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/46075

Actions (login required)

View Item View Item