Kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada produk zoya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Usholihah, Khoirin Nisa' (2020) Kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada produk zoya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Khoirin Nisa'usholihah_G04216038.pdf

Download (2MB)

Abstract

Metode penelitian yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah metode surve dengan pendekatn kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, dokumentasi dan menyebarkan kuesioner kepada 96 responden yang menggunakan atau membeli produk Zoya tersebut. Data penelitian diolah dengan menggunakan bantuan software IBM SPSS Statistics 20. Dalammenganalisis dan membuktikan hal tersebut, maka digunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda serta uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada uji t (parsial) variabel kualitas produk didapati hasil sebesar 0,000 pada variabel kualitas pelayanan sebesar 0.005 dan pada variabel harga sebesar 0,001 yang artinya bahwa hasil variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga lebih kecil dari 0,05. Maka hal ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga jika diuji secara parsial (sendiri) hasilnya yaitu berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan. Jika pada uji F (simultan) variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga didapati hasil sebesar 0,000 yang mana nilainya lebih kecil dari 0,05. Maka hal ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga jika diuji secara simultan (bersama-sama) hasilnya yaitu berpengaruh secara signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Usholihah, Khoirin Nisa'khoirinnisa0458@gmail.comG04216038
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMustofa, Mustofamustofahuda57@gmail.com2012025701
Subjects: Layanan
Keywords: kualitas produk; kualitas pelayanan; harga; loyalitas pelanggan.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Khoirin Nisa Usholihah
Date Deposited: 01 Feb 2021 11:29
Last Modified: 01 Feb 2021 11:29
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/46092

Actions (login required)

View Item View Item