Konseling Islam dengan Teknik Cognitive Restructuring untuk mengatasi malas belajar anak pada keluarga TKW di Desa Grogol Tulangan Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fitriah, Siti Lailatul (2021) Konseling Islam dengan Teknik Cognitive Restructuring untuk mengatasi malas belajar anak pada keluarga TKW di Desa Grogol Tulangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Siti Lailatul Fitriah_B03217040.pdf

Download (1MB)

Abstract

Fokus penelitian ini adalah (1) Bagaimana Proses Pelaksanaan Konseling Islam dengan Teknik Cognitive Restructuring (CR) untuk mengatasi malas belajar Anak pada Keluarga TKW di Desa Grogrol Tulangan Sidoarjo, (2) Bagaimana Hasil Akhir Konseling Islam dengan Teknik Cognitive Restructuring (CR) untuk mengatasi malas belajar Anak pada Keluarga TKW di Desa Grogol Tulangan Sidoarjo.Untuk menjawab permasalahan tersebut, peneliti menggunakan metode penelitian kualititatif dengan pendekatan studi kasus untuk mengumpulkan data-data yang menunjang proses penelitian. Peneliti juga menggunakan tahap-tahap konseling sesuai dengan kaidah bimbingan konseling seperti identifikasi masalah, diagnosis, prognosis, treatment, dan follow up. Data yang dihasilkan berupa data primer berupa hasil observasi, wawancara, dan juga lampiran berupa dokumentasi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fitriah, Siti Lailatullailatulfitriah1999@gmail.comB03217040
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorRofiq, Arif Ainurarifainurrofiq@uinsby.ac.id2008087706
Subjects: Motivasi Belajar
Keywords: Konseling Islam; Teknik Cognitive Restructuring; Malas Belajar; Tenaga Kerja Wanita (TKW).
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Lailatul Fitriah
Date Deposited: 10 Feb 2021 06:34
Last Modified: 10 Feb 2021 06:34
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/46098

Actions (login required)

View Item View Item