Strategi komunikasi pemasaran Percetakan Teknos Indonesia

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahmawati, Syah Dila Irma (2021) Strategi komunikasi pemasaran Percetakan Teknos Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Syah Dila Irma Rahmawati_B75217099.pdf

Download (2MB)

Abstract

Strategi Komunikasi Pemasaran Percetakan Teknos Indonesia.Permasalahan yang diteliti didalam penelitian ini mencakup dua rumusan masalah, yaitu: bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang digunakan percetakan Teknos Indonesia dan bagaimana hambatan yang dihadapi oleh percetakan Teknos Indonesia dalam kegiatan pemasaran. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui startegi komunikasi percetakan Tekos Indonesia dan untuk mengetahui hambatan yang dihadapi percetakan Teknos Indonesia dalam kegiatan komunikasi pemasaran.Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif yang berfungsi untuk memaparkan fakta dan data mengenai strategi komunikasi pemasaran yang kemudian data tersebut dianalisis secara detail dengan dasar teori bauran komunikasi pemasaran. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan ditemukan bahwa percetakan Teknos Indonesia dalam strategi pemasarannya sebagian besar menggunakan unsur-unsur yang ada dalam bauran komunikasi pemasaran yang lebih mengutamakan promosi dengan strategi berbasis internet dengan melalui media sosial seperti facebook, instagram, whatsapp dan Teknos Indonesia juga menggunakan marketplace shopee sebagai salah satu media pemasaran untuk meningkatkan penjualan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahmawati, Syah Dila Irmadilairmarahmawati@gmail,comB75217099
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMuchlis, Muchlismuchlis_79@yahoo.com2024117902
Subjects: Pemasaran
Keywords: Strategi Komunikasi; Komunikasi Pemasaran.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Syah Dila Irma Rahmawati
Date Deposited: 07 Feb 2021 08:13
Last Modified: 07 Feb 2021 08:13
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/46279

Actions (login required)

View Item View Item