Terapi mindfulness untuk meningkatkan kedisiplinan seorang remaja di Bluluk Lamongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fuadina, Nabila (2021) Terapi mindfulness untuk meningkatkan kedisiplinan seorang remaja di Bluluk Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nabila Fuadina_B93217097.pdf

Download (2MB)

Abstract

Terapi Mindfulness untuk meningkatkan Kedisiplinan Seorang Remaja di Bluluk Lamongan Fokus dalam peneliian ini adalah (1) Bagaimana proses Terapi Mindfulness melalui audio motivasi untuk meningkatkan kedisiplinan seorang remaja di Bluluk Lamongan? (2) Bagaimana hasil Akhir terapi Mindfulness melalui audio motivasi untuk meningkatkan Kedisiplinan seorang remaja di Bluluk Lamongan? Dalam menjawab pertanyaan tersebut peneliti menggunakan metode kualitatif dengan analisis studi kasus deskriptif yaitu mengumpulkan data dengan obseervasi, wawancara dan dokumentasi, yang disajikan dalam penyajian data dan deskriptif yaitu membandingkan sebelum dan sesudah melakukan terapi. Dalam menganalisis proses Terapi Mindfulness untuk meningkatkan kedisiplinan yang digunakan adalah observasi dan wawancara didalam bab penyajian data dan analisis data, dalam penelitian ini tahapan yang digunakan terapi mindfulness melalui audio motivasi adalah;1. Audio motivasi mindfulness tahap I ; 2. Audio motivasi mindfulness tahap II; 3. Audio mindfulness tahap II. Hasil akhir penelitian tergolong berhasil karna dapat memenuhi tiga indikator keberhasilan, karna hasil dari penelitian ini konseli mampu menjukkan sikap yang lebih disiplin.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fuadina, Nabilanabilafuadina622@gmail.comB93217097
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorThohir, Mohamadmohamadthohir@uinsby.ac.id2017057902
Subjects: Remaja
Keywords: Mindfulness; Audio motivasi; Kedisiplinan.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: nabila fuadina
Date Deposited: 08 Feb 2021 11:08
Last Modified: 08 Feb 2021 11:08
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/46302

Actions (login required)

View Item View Item