Strategi komunikasi pemasaran PT. Bina Putra Group Solaris Jaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Gana, Prastya Adhi (2021) Strategi komunikasi pemasaran PT. Bina Putra Group Solaris Jaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Prastya Adhi Gana_B06216033.pdf

Download (1MB)

Abstract

Masalah yang dibahas pada penelitian ini adalah bagaimana proses terjadinya Strategi Komunikasi Pemasaran yang dilakukan oleh PT. Bina Putra Group Solaris Jaya. Rumusan masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah : Bagaimana proses Strategi Komunikasi Pemasaran yang dilakukan oleh PT. Bina Putra Group Solaris Jaya? Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Data selanjutnya dianalisis menggunakan teori Marketing Mix. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa strategi komunikasi pemasaran PT. Bina Putra Group Solaris Jaya adalah (1) strategi komunikasi pemasaran adalah lewat memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan (2) strategi komunikasi pemasaran melalui sales promosi (3) dan strategi komunikasi pemasaran melalui mulut ke mulut (word of mouth).

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Gana, Prastya Adhiprastyaadi9@gmail.comB06216033
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSalisah, Nikmah Hadiatinikmah_hs@yahoo.co.id2014017301
Subjects: Pemasaran
Perusahaan Perdagangan
Pariwisata
Keywords: Strategi komunikasi pemasaran; PT. Bina Putra Group Solaris Jaya.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Prastya Adhi Gana
Date Deposited: 13 Feb 2021 11:09
Last Modified: 13 Feb 2021 11:09
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/46422

Actions (login required)

View Item View Item