Brand Image makanan soto Lamongan: studi pada rumah makan Asih Jaya Putra Lamongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Islamiyah, Sugesti Laili (2020) Brand Image makanan soto Lamongan: studi pada rumah makan Asih Jaya Putra Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Sugesti Laili Islamiyah_B06216039.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Brand Image makanan soto Lamongan di Rumah Makan Asih Jaya Putra dan pandangan konsumen tentang makanan soto Lamongan. Untuk mendeskripsikan kedua pertanyaan penelitian itu, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif. Data penelitian ini di ambil melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasi penelitian ini menujukan bahwa (1) Strategi yang digunakan Rumah Makan Asih Jaya Putra adalah dengan cara natural, artinya Rumah Makan Asih Jaya Putra lebih mengedepankan strategi kualitas rasa masakan. (2) Konsumen memandang Brand Image soto Lamongan memiliki kualitas yang baik, hal ini menyebabkan terjadinya keputusan pembelian. Kesimpulan dari hasil penelitian mengenai Brand Image makanan soto Lamongan adalah strategi promosi yang dijalankan secara natural dengan menggunakan kualitas atau cita rasa soto Lamongan sehingga menjadi daya tarik konsumen. Kemudian di tengah perkembangan teknologi, soto Lamongan Rumah Makan Asih Jaya Putra juga menjadi ulasan perusahaan wisata dan perjalanan seperti Traveloka, Tripadvisor hingga google.com. Penelitian ini terbatas pada satu lokasi penelitian. Jika penelitian dilaksanakan di beberapa lokasi, maka diharapkan akan lebih memberikan intepretasi yang lebih akurat mengenai brand image soto Lamongan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Islamiyah, Sugesti LailiMiya50636@gmail.comB06216039
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNurdin, Alialinurdinlmg@gmail.com2002067101
Subjects: Dakwah > Dakwah, Komunikasi
Ilmu Komunikasi
Komunikasi
Keywords: Brand Image, Soto Lamongan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Sugesti Laili Islamiyah
Date Deposited: 14 Feb 2021 09:42
Last Modified: 14 Feb 2021 09:42
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/46432

Actions (login required)

View Item View Item