Kerukunan umat beragama perspektif penganut Gereja Ortodoks Rusia di perumahan Kota Damai Kedamean Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Faris, Hilman (2021) Kerukunan umat beragama perspektif penganut Gereja Ortodoks Rusia di perumahan Kota Damai Kedamean Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Hilman Faris_E92216050.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian kali ini akan membahas bagaimana upaya mewujudkan kerukunan antar umat beragama yang dilakukan oleh Gereja Kristen Ortodoks Rusia. Pembahasan mengenai upaya mewujudkan kerukunan antar umat ini akan mengacu pada bagaimana ajaran Gereja Kristen Ortodoks Rusia dalam mewujudkan kerukunan antar umat beragama dan bagaimana para jemaat Gereja Kristen Ortodoks Rusia menerapkan ajaran tersebut. Data mengenai bagaimana upaya mewujudkan kerukunan antar umat beragama yang dilakukan oleh Gereja Kristen Ortodoks Rusia ini didapat dari hasil observasi langsung kepada Imam dan para jemaat Gereja Kristen Ortodoks Rusia di Perumahan Kota Damai, Kedamean, Gresik. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Imam memiliki peran yang sangat penting dalam mewujudkan kerukunan antar umat beragama yang dilakukan oleh Gereja Kristen Ortodoks Rusia. Dan para Jemaat Gereja Kristen Ortodoks Rusia juga mampu menerapkan ajaran-ajaran Gereja untuk mewujudkan kerukunan antar umat beragama dengan sangat baik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Faris, Hilmanhilman.faris0805@gmail.comE92216050
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSiddiq, Akhmada.siddiq@uinsby.ac.id2009087702
Subjects: Gereja
Kerukunan Beragama
Kristen
Keywords: Kristen; Gereja Ortodoks Rusia; Kerukunan Agama.
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Filsafat > Studi Agama - Agama
Depositing User: Hilman Faris
Date Deposited: 18 Feb 2021 08:20
Last Modified: 18 Feb 2021 08:20
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/46532

Actions (login required)

View Item View Item