Analisis Strategi Pemasaran Toko Online Dalam Meningkatkan Penjualan: studi kasus pada Toko Online Alisha Shop Di Marketplace

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Budi, Haris Setia (2021) Analisis Strategi Pemasaran Toko Online Dalam Meningkatkan Penjualan: studi kasus pada Toko Online Alisha Shop Di Marketplace. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Haris Setia Budi_G73216037.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian yang diperoleh antara lain strategi produk : menemukan desain produk berbasis riset, kualitas produk bagus, pelayanan bagus melalui respon yang cepat dari costumer service, ragam produk banyak variasi baik dari merek maupun jenis produk, strategi promosi : iklan menarik dan ringkas, diskon, paket harga, dan kupon ongkos pengiriman, strategi saluran distribusi : relasi tangan pertama, lokasi strategis berbasis data, dan strategi harga : diskon, periode pembayaran dengan tempo, daftar harga lengkap dan terperbaharui. Saran penelitian ini adalah untuk mengembangkan kembali basis riset toko online, walaupun secara pendapatan naik namun secara pembeli mengalami penurunan. Memonitoring laporan keuangan sangat dibutuhkan dalam melihat potensi ke depan, dan pengembangan strategi pemasaran.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Budi, Haris Setiaharissetiabuddi@gmail.comG73216037
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorTantriana, DeasyDeasy@uinsby.ac.id2028128301
Subjects: Manajemen
Manajemen Strategi
Pemasaran
Keywords: Strategi pemasaran, Peningkatan penjualan, Toko online, Bauran pemasaran.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Haris Setia Budi
Date Deposited: 27 Feb 2021 04:49
Last Modified: 27 Feb 2021 04:49
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/46688

Actions (login required)

View Item View Item