Pengaruh nilai tukar, volatilitas nilai tukar, harga Crude Palm Oil Dan Gdp India terhadap ekspor Crude Palm Oil Indonesia Ke India

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Iswandrik, Triadi (2021) Pengaruh nilai tukar, volatilitas nilai tukar, harga Crude Palm Oil Dan Gdp India terhadap ekspor Crude Palm Oil Indonesia Ke India. Masters thesis, UIN Sunan Ampel.

[img] Text
Triadi Iswandrik_G71216081.pdf

Download (2MB)

Abstract

Metodologi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan kuantitatif dengan model analisis regresi berganda menggunakan data runtun waktu tahun 2006 hingga 2018. Pengumpulan data dilakukan dengan dokumentasi dari data sekunder yang resmi dipublikasikan oleh lembaga pemerintah dan luar negeri, yaitu Badan Pusat Statistik, International Financial Statistics dan Palm Oil Analytics. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 4 variabel yang dispesifikasikan yakni nilai tukar, volatilitas nilai tukar, harga crude palm oil dan GDP India, ekspor crude palm oil Indonesia ke India tidak dipengaruhi oleh volatilitas nilai tukar, ini dapat diartikan resiko transaksi perdagangan tidak menjadi faktor yang dipertimbangkan oleh importir India.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Masters)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Iswandrik, Triaditriadiiswandrik@gmail.comG71216081
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorYudha, Ana Toni Roby Candraanatoniroby@gmail.com2024018703
Subjects: Ekonomi
Keywords: Nilai Tukar; Volatilitas Nilai Tukar; GDP India; Ekspor.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ilmu Ekonomi
Depositing User: eka fatma apriliah
Date Deposited: 18 May 2021 05:00
Last Modified: 18 May 2021 05:00
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/47053

Actions (login required)

View Item View Item