Survival pekerja Outsourcing setelah adanya pemutusan hubungan kerja di Desa Siwalankerto Kecamatan Wonocolo Kota Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nafi'ah, Kholisatun (2020) Survival pekerja Outsourcing setelah adanya pemutusan hubungan kerja di Desa Siwalankerto Kecamatan Wonocolo Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Kholisatun Nafi'ah_I03216010.pdf

Download (3MB)

Abstract

Dalam penelitian ini lebih menfokuskan perihal pekerja outsourcing untuk survive setelah adanya pemutusan hubungan kerja. Dari penjelasan diatas penyusun mengajukan fokus penelitiannya yaitu bagaimana upaya pekerja outsourcing untuk mempertahankan hidupnya setelah adanya pemutusan hubungan kerja? Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif Sedangkan yang menjadi informan yaitu 5 orang laki-laki dan 3 orang perempuan dengan rentang umur 23-53 tahun. Dalam menjawab penelitian ini dengan menggunakan metode penelitian kualitatif serta subjek penelitiannya menggunakan teknik purposive sampling di mana pada saat menentukan informan sudah memiliki kriteria sendiri. Dalam metode ini, pengumpulan datanya berupa observasi, wawancara, dokumentasi. Teori yang digunakan ialah Teori Pilihan Rasional James S. Coleman.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nafi'ah, Kholisatunkholisatunnafi@gmail.comI03216010
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorWarsito, WarsitoRonggow57@gmail.com2009025901
Subjects: Hubungan Masyarakat
Kesejahteraan Sosial
Tenaga Kerja
Keywords: Outsourcing; Pemutusan Hubungan Kerja.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Depositing User: Kholisatun Nafi'ah
Date Deposited: 29 Mar 2021 04:10
Last Modified: 29 Mar 2021 04:10
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/47193

Actions (login required)

View Item View Item