Hubungan antara shopping Lifestyle dan Hedonic Motives terhadap Impulse Buying Behavior pada konsumen produk fashion

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Putra, Jeni Randyka (2021) Hubungan antara shopping Lifestyle dan Hedonic Motives terhadap Impulse Buying Behavior pada konsumen produk fashion. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Jeni Randyka Putra_J01216016.pdf

Download (3MB)

Abstract

Studi ini untuk mengetahui hubungan antara shopping lifestyle dan hedonic motives terhadap impulse buying behavior pada konsumen produk fashion. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan penelitian survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan sampel yang berjumlah 140 responden. Teknik pengumpulan data ini menggunakan kuesioner dengan bantuan SPSS versi 20 serta analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan F = 48.640 serta signifikansi 0,000 < α = 0,05 bahwa terdapat pengaruh yang signifikan. Sehingga shopping lifestyle dan hedonic motives terdapat pengaruh yang signifikan terhadap impulse buying behavior pada konsumen produk fashion.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Putra, Jeni Randykajenirandykaputra@gmail.comJ01216016
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBalgies, Soffysbalgies@yahoo.com2022097604
Subjects: Rupurchase Agreement
Pakaian dan Perhiasan
Remaja, Gaya hidup
Keywords: Shopping Lifestyle; Hedonic Motives; Impulse Buying Behavior; Produk Fashion.
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Jeni Randyka Putra
Date Deposited: 05 Apr 2021 11:07
Last Modified: 05 Apr 2021 11:07
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/47348

Actions (login required)

View Item View Item