Implementasi nilai syariah marketing dalam meningkatkan daya saing Pt. Sutra Tour Hidayah Cabang Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hamdani, Hamdani (2021) Implementasi nilai syariah marketing dalam meningkatkan daya saing Pt. Sutra Tour Hidayah Cabang Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Hamdani_G74215143.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan penerapan nilai syariah marketing dalam meningkatkan daya saing PT.Sutra Tour Hidayah Cabang Sidoarjo. Metode penelitian yang digunakan kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan dokumentasi secara langsung kepada narasumber General Manager, Manager Marketing dan karyawan PT.Sutra Tour Hidayah Cabang Sidoarjo. Hasil penelitian yang diperoleh adalah terjelaskannya tentang pentingnya menenerapkan prinsip dan karakter syariah marketing seperti transparansi, respect to competitor dan peningkatan integritas karyawa dll. Harga yang kompetitif, standar pelayanan yang baik dan inovasi produk yang tepat merupakan hal yang tidak kalah penting dalam target dan standar untuk meningkatkan kualitas daya saing suatu perusahaan terutama untuk perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jasa seperti PT.Sutra Tour Hidayah Cabang Sidoarjo. Saran peniliti pada PT.Sutra Tour Hidayah Cabang Sidoarjo diharapkan tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu meningkatkan integritas perusahaan sehinga upaya dalam meningkatkan jumlah jangkauan pasar bisa meningkat selain itu juga perlu untuk memperhatikan kritik dan saran untuk keberlangsungan dan perkembangan perusahaan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hamdani, Hamdanih.d250896@gmail.comG74215143
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNurlailah, Nurlailahlaila.nurlailah@gmail.com2022056201
Subjects: Pemasaran
Keywords: Syariah Marketing; Daya Saing; PT.Sutra Tour Hidayah Cabang Sidoarjo.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: HAMDANI HAMDANI
Date Deposited: 07 Apr 2021 03:53
Last Modified: 07 Apr 2021 03:53
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/47375

Actions (login required)

View Item View Item