Customer relationship management program konsultasi dan ceramah dalam meningkatkan customer value pada yayasan dana Sosial Mustahiq Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mujab, Ahmad Saiful (2020) Customer relationship management program konsultasi dan ceramah dalam meningkatkan customer value pada yayasan dana Sosial Mustahiq Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ahmad Saiful Mujab_B74213042.pdf

Download (2MB)

Abstract

Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Jenis penelitian yang digunakan deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, dan dokumentasi. Pengolahan data menggunakan triangulasi data dengan tujuan untuk menguji keabsahan data. Selanjutnya, data analisis dimulai dari memilah-milah data, menyajikan data secara keseluruhan, kemudian menarik kesimpulan dari hasil analisis yang diperoleh. Berdasarkan analisis dari hasil penelitian ini, maka penulis menyimpulkan Yayasan Mustahiq menerapkan pelayanan berupa komunikasi dan juga menawarkan program-program yang mudah di sosialisasikan dengan konsumen dalam menjalankan CRM. Selain itu, Yayasan Mustahiq juga memberikan edukasi kepada kayawan. Edukasi bertujuan untuk melatih karyawan agar dapat memberikan pelayan terbaik kepada konsumen. Dari ketiga hal yang telah disebutkan diatas tersebut, maka ketiganya ialah proses dalam menjalankan CRM. Proses tersebut merupakan faktor utama dalam berjalannya tujuan organisasi untuk karyawan sebagai proses menjalin hubungan baik dengan calon donator/konsumen.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mujab, Ahmad Saifulasaiful195@gmail.comB74213042
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorRofiq, Arif Ainurarifainurrofiq@uinsby.ac.id2008087706
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Hubungan Masyarakat
Manajemen Dakwah
Keywords: Customer Relationship Managemen; dan Customer Value.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Ahmad Saiful Mujab
Date Deposited: 23 Apr 2021 02:48
Last Modified: 23 Apr 2021 02:48
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/47661

Actions (login required)

View Item View Item