Strategi perekrutan anggota baru di pimpinan anak cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Baureno Kabupaten Bojonegoro

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Kurniawan, Arif (2020) Strategi perekrutan anggota baru di pimpinan anak cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Baureno Kabupaten Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Arif Kurniawan_B74213042.pdf

Download (1MB)

Abstract

Sumber daya manusia menjadi kebutuhan wajib bagi suatu organisasi. Fatayat Nahdlatul Ulama ranting Baureno adalah badan otonom yang dimiliki oleh organisasi Nahdlatul’Ulama. Fatayat Nahdlatul’Ulama ranting Baureno merupakan anggota perempuan muda yang tergabung dalam NU( Nahdlatul Ulama ). Badan otonom ialah salah satu bentuk perangkat yang memiliki fungsi pelaksana tujuan organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara yang digunakan Fatayat NU Baureno dalam merekrut calon anggota baru. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif grounded theory. Pendekatan grounded theory merupakan penelitian yang memunculkan penjelasan umum atau teori tentang proses, aksi, atau interaksi yang terbentuk dari sejumlah partisipan. Ada beberapa penelitian yang relevan dengan study ini. Pertama adalah penelitian yang berjudul “Kajian Sumber daya Manusia Dalam Proses Rekrutmen Tenaga Kerja Di Perusahaan”. Kedua, studi yang berjudul “ Fungsi Rekrutmen Politik Pada Calon Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 2009”. Ketiga, studi yang berjudul “ Analisis Rekrutmen, Seleksi, Dan Penempatan karyawan Di PT. Nyonya Meneer Semerang”. Studi tersebut diteliti oleh Oggy Yuliawan Kristanu. Penelitian tersebut membahas pengelolaan dan aktivitas rekrutmen

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Kurniawan, Arifatqiaqory@gmail.comB74213042
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorRofiq, Arif Ainurarifainurrofiq@uinsby.ac.id2008087706
Subjects: Manajemen Dakwah
Nahdlatul Ulama
Keywords: Strategi perekrutan; Anggota baru; Fatayat Nadlatul Ulama Bojonegoro.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Arif Kurniawan
Date Deposited: 25 Apr 2021 10:14
Last Modified: 25 Apr 2021 10:14
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/47664

Actions (login required)

View Item View Item