Hubungan antara kepribadian conscientiousness dengan post purchase dissonance pada pembeli online

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wulandari, Rani (2021) Hubungan antara kepribadian conscientiousness dengan post purchase dissonance pada pembeli online. Undergraduate thesis, UIn Suann Ampel Surabaya.

[img] Text
Rani Wulandari_J71214070.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara kepribadian conscientiousness dengan post purchase dissonance pada pembeli online dengan jumlah responden sebanyak 103 subjek. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik sampling menggunakan accidental sampling.teknik pengumpulan data menggunakan 2 skala yaitu skala post purchase dissonance dan skala kepribadian conscientiousness yang dianalisis menggunakan korelasi spearman. Hasil penelitian ini menunjukkan nilai korelasi variable p = 0,000 < 0,05 artinya hipotesis diterima. Koefisien korelasi antar dua variable sebesar sebesar -0,544, hal ini artinya terdapat hubungan negatif yang signifikan antara kepribadian conscientiousness dengan post purchase dissonance pada pembeli online.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wulandari, RaniRaniwulan777@gmail.comJ71214070
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMukhoyyaroh, Tatikmukhoyyarohtatik@gmail.com2011057603
Subjects: Kepribadian
Psikologi > Psikologi Kerja
Keywords: Kepribadian conscientiousness; Post purchase dissonance; Pembeli online.
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Rani Wulandari
Date Deposited: 30 Apr 2021 14:14
Last Modified: 30 Apr 2021 14:14
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/47747

Actions (login required)

View Item View Item