Bimbingan konseling Islam dengan Terapi Husnuzan untuk memodifikasi perilaku emosi negatif seorang anak Tunadaksa di Desa Wedoro, Waru , Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Umma, Nur Fadilatul (2021) Bimbingan konseling Islam dengan Terapi Husnuzan untuk memodifikasi perilaku emosi negatif seorang anak Tunadaksa di Desa Wedoro, Waru , Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nur Fadilatul Umma _B03217031.pdf

Download (1MB)

Abstract

Untuk menjawab permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif (quasi kualitatif), dengan cara mendeskripsikan apa yang diteliti. Data penelitian kualtitatif diperoleh melalui teknik wawancara, observasi partisipan, serta dokumentasi. Dalam penelitian ini disimpulkan bahwa, (1). proses Bimbingan dan Konseling Islam dengan Terapi Husnuzan dalam hal ini ada beberapa tahapan yang dilakukan konselor dengan menggunakan treatment agar konseli menunjukkan perubahan (2). Hasil Proses Bimbingan dan konseling Islam Terapi Husnuzan untuk memodifikasi Perilaku Emosi Negatif seorang anak tunadaksa di Desa Wedoro Waru Sidoarjo yakni konseli lebih percaya diri,terbuka dan terarah.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Umma, Nur Fadilatulnurfadila0215@gmail.comB03217031
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAlbaar, RagwanragwanAlbaar@gmail.com2003036301
Subjects: Bimbingan Konseling
Perilaku
Keywords: Terapi Husnuzan; Emosi Negatif; Tunadaksa.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: dila nur fadilatul umma dila
Date Deposited: 20 May 2021 13:25
Last Modified: 20 May 2021 13:25
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/47817

Actions (login required)

View Item View Item