Hubungan shopping lifestyle dan customer value terhadap impulsive buying produk hijab syari pada anggota pengajian bunda muslimah Azzahra

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rochim, Achmad Aditya (2020) Hubungan shopping lifestyle dan customer value terhadap impulsive buying produk hijab syari pada anggota pengajian bunda muslimah Azzahra. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Achmad Aditya Rochim_J71215091.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara shopping lifestyle dan customer value dengan impulsive buying produk hijab syar’i pada anggota Pengajian Bunda Muslimah Azzahra. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif korelasi dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala likert. Skala shopping lifestyle memiliki reliabilitas sebesar 0.801 dan untuk skala customer value memiliki reliabilitas data sebesar 0.852 sedangkan untuk skala impulsive buying memiliki reliabilitas data sebesar 0.825. Subjek penelitian berjumlah 100 orang dari total populasi 3000 dengan teknik pengambilan data menggunakan metode accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi ganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara shopping lifestyle dengan impulsive buying pada anggota pengajian (p = 0.000 dan r = 0.490) dan terdapat hubungan antara customer value dengan impulsive buying pada anggota pengajian (p=0.000 and r=0.343). Serta pada hipotesis terakhir yang diajukan dalam penelitian ini yaitu terdapat hubungan antara shopping lifestyle dan customer value dengan impulsive buying produk hijab syar’i pada Anggota Pengajian Bunda Muslimah Azzahra (p = 0.000 dan F 15,597) diterima.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rochim, Achmad AdityaAditrochim@gmail.comJ71215091
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMuhid, Abdulabdulmuhid1975@gmail.com2005027501
Subjects: Pemasaran
Psikologi Sosial
Konsumen
Keywords: Shopping lifestyle; Customer value; Impulsive buying.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Psikologi
Depositing User: Achmad Aditya Rochim
Date Deposited: 13 Jun 2021 23:38
Last Modified: 13 Jun 2021 23:38
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/48019

Actions (login required)

View Item View Item