Pelaksanaan Learning Management System (LMS) dalam proses pembelajaran daring siswa kelas 11 Mipa MAN 1 Mojokerto pada masa pandemi

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Marwah, Rosedah Sa'datul (2021) Pelaksanaan Learning Management System (LMS) dalam proses pembelajaran daring siswa kelas 11 Mipa MAN 1 Mojokerto pada masa pandemi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Rosedah Sa’datul Marwah_D91217068.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, dimana penelitian ini menghasilkan kesimpulan berupa data yang mengambarkan deskripsi secara rinci, bukan data berupa angka-angka. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data meliputi pengumpulan data, reduksi data, display data, penarikan kesimpulan dan verifikasi. Hasil penelitian ini adalah Peran Learning Management System (lms) dalam proses pembelajaran daring di masa pandemi kelas 11 Mipa MAN 1 Mojokerto jangka Panjang adalah pertama sebagai alat tambahan dalam metode Blended Learning. Kedua, stimulus belajar siswa dalam mengenal materi. Ketiga, pemanfaatan teknologi oleh siswa generasi Z. Keempat, mempermudah guru dalam administrasi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Marwah, Rosedah Sa'datulrosedahsm@gmail.comD91217068
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNiam, Khoirunkhoirunniam@uinsby.ac.id2025077001
Thesis advisorDamanhuri, Damanhuridamanhuri@mail.com2010045302
Subjects: Pendidikan Islam > Pendidikan Islam - Media
Keywords: Learning Management System; Pembelajaran daring; Deskriptif kualitatif.
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Rosedah Sm
Date Deposited: 22 Jul 2021 00:44
Last Modified: 22 Jul 2021 00:44
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/48715

Actions (login required)

View Item View Item