Perancangan Sidoarjo Youth Center dengan pendekatan Arsitektur Futuristik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wulandari, Retno (2021) Perancangan Sidoarjo Youth Center dengan pendekatan Arsitektur Futuristik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Retno Wulandari_H73217042.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perancangan Youth Center di Kabupaten Sidoarjo dengan Pendekatan Futuristik ini merupakan wadah aktivitas kegiatan kreatifitas anak muda Sidoarjo baik dari segi pendidikan maupun penunjangnya. Bangunan Youth Center ini dilengkapi dengan fasilitas pendidikan maupun sosial. Sidoarjo Youth Center untuk meningkatkan daya saing kaum milenial di daerah tetangga Surabaya tersebut. menjadi semacam pusat aktivitas kreatif anak-anak muda. Sidoarjo Youth Center akan menjadi akselerator bagi peningkatan daya saing sektor kreatif yang digerakkan oleh anak-anak muda Sidoarjo. Parameter Arsitektur Futuristik yang akan diterapkan pada bangunan Youth Center ini akan menggunakan konsep yang merujuk pada masa depan dan menerapkan bentuk maupun fasad bangunan yang fleksibel dan dinamis serta penggunaan teknologi terbaru pada material dan struktur. Karena jenis kegiatan pada bangunan ini bergerak pada bidang kreatif terutama untuk kaum milenial, maka perancangan ini diharapkan mampu dapat menghasilkan konsep desain tampilan Youth Center di Sidoarjo yang representatif bagi kegiatan edukasi maupun sosial.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wulandari, Retnowulanretno2611@gmail.comH73217042
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHapsari, Oktavi Elokoktagaudielok@gmail.com2004108501
Thesis advisorSuriani, Efaefasuriani@gmail.com197902242014032003
Subjects: Arsitektur
Keywords: Youth Center; Industri Kreatif; Arsitektur Futuristik.
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Studi Arsitektur
Depositing User: Retno Wulandari
Date Deposited: 01 Aug 2021 04:58
Last Modified: 01 Aug 2021 04:58
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/49029

Actions (login required)

View Item View Item