Manajemen risiko di Biro Haji dan Umrah An-Nahl Sidoarjo di Masa Pandemi Covid-19

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ihyauddin, Hizbullah Faizun (2021) Manajemen risiko di Biro Haji dan Umrah An-Nahl Sidoarjo di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Hizbullah Faizun Ihyauddin B04217015.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pengelolaan risiko dan pengendalian risiko di Biro Haji dan UmrohYa An-Nahl Sidoarjo. Selain itu, juga untuk mengetahui proses pengelolaan risiko dan pengendalian risiko di Biro Haji dan Umroh Ya An-Nahl Sidoarjo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Metode deskriptif digunakan sebagai cara yang praktis unutk menjabarkan dan menjelaskan peran kepemimpinan dalam pengambilan keputusan. Kemudian, teknik pengumpulan data menggunakan cara triangulasi data. Cara tersebut dilakukan dengan observasi, dokumentasi, dan wawancara. Hasil penelitian ini adalah proses pengelolaan risiko dan pengendalian risiko di Biro Haji dan UmrohYa An-Nahl Sidoarjo. Dalam proses pengelolan risiko di Biro Haji dan Umroh Ya An-Nahl Sidoarjo berupa identifikasi risiko, analisis risiko, pengelolaan risiko, implementasi dan juga pengawasan risiko. Akan tetapi pada proses pengelolaan risiko dalam Biro Haji dan Umroh Ya An-Nahl Sidoarjo tidak sama dengan teori yang dipakai oleh peneliti. Sehingga, hal ini peneliti menemukan teori baru terkait pengelolaan risiko. Dalam pengawasan risiko di Biro Haji dan Umroh Ya An-Nahl Sidoarjo kurang efektif. Karena, pimpinan hanya mengawasi hanya seminggu sekali. Dalam pengendalian risiko pimpinan Biro Haji dan Umroh Ya An-Nahl Sidoarjo melakukan tindakan pelurusan ketika karyawan melakukan kesalahan. Hal ini sesuai dengan teori yang pakai oleh peneliti.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ihyauddin, Hizbullah FaizunHizbullah.faizun22@gmail.comB04217015
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPratama, Erlangga anugrahErlanggapratama89@gmail.com9995893509
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Pengelolaan risiko; Pengendalian risiko; biro haji dan umroh.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: hizbullah faizun ihyauddin
Date Deposited: 12 Aug 2021 12:07
Last Modified: 12 Aug 2021 12:07
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/49406

Actions (login required)

View Item View Item