Hubungan antara intensitas menonton seri drama korea dan stres akademik dengan prokrastinasi akademik pada mahasiswa di UIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Maulida, Fitriya (2021) Hubungan antara intensitas menonton seri drama korea dan stres akademik dengan prokrastinasi akademik pada mahasiswa di UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Fitriya Maulida_J71217067.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara intensitas menonton seri drama korea dan stres akademik dengan prokrastinasi akademik pada mahasiswa. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif korelasional, dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner berdasarkan aspek prokrastinasi akademik, intensitas menonton, dan stres akademik. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa psikologi di UIN Sunan Ampel Surabaya dengan jumlah sampel 75 mahasiswa dari total populasi 500 mahasiswa di Fakultas Psikologi. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan IBM SPSS Statistic 25 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan terdapat hubungan antara intensitas menonton seri drama korea dan stres akademik dengan prokrastinasi akademik pada mahasiswa di UIN Sunan Ampel Surabaya dengan sumbangan efektif yang diberikan sebesar 49%, selebihnya variabel prokrastinasi akademik dipengaruhi oleh faktor yang tidak diungkap pada penelitian ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Maulida, Fitriyafitriyamaulida96@gmail.comJ71217067
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorJainudin, Jainudinjainudin1962@yahoo.com196205081991031002
Subjects: Psikologi Belajar
Keywords: Prokrastinasi akademik; Intensitas menonton; Stres akademik.
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: fitriya maulida
Date Deposited: 26 Aug 2021 21:07
Last Modified: 26 Aug 2021 21:07
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/49934

Actions (login required)

View Item View Item