Hubungan antara Self efficacy dan Social support pada Keterikatan Mahasiswa aktif organisasi

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mamora, Topan (2021) Hubungan antara Self efficacy dan Social support pada Keterikatan Mahasiswa aktif organisasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Topan Mamora_J71217096.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Hubungan Antara Self efficacy dan Social support Pada Keterikatan Kerja Mahasiswa Aktif Organisasi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Alat pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan skala The Utrecht Work engagement Scale (UWES) Untuk Keterikatan kerja dan untuk Self efficacy menggunakan Skala milik Schwarzer dan Jerusalem (1995), dan skala Social support. penelitian ini berjumlah Subjek 116 orang dari total populasi 464 orang anggota SEMA dan DEMA tinggat fakultas dan Universitas di UINSA melalui teknik Simple Random sampling dengan menggunakan Google form sebagai media penyebaran angket serta analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan F = 120,095 dan signifikansi 0,000 < α = 0,05 pada uji F bahwa terdapat pengaruh yang signifikan. Sehingga Self efficacy dan Social support terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keterikatan kerja pada Mahasiswa aktif organisasi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mamora, Topanmamoratopan@gmail.comJ71217096
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBalgies, Soffysbalgies@yahoo.com2022097604
Subjects: Organisasi Mahasiswa
Keywords: Keterikatan kerja; Self efficacy; Social support; Organisasi non-profit.
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Topan Topan Mamora
Date Deposited: 28 Aug 2021 13:09
Last Modified: 28 Aug 2021 13:09
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/49990

Actions (login required)

View Item View Item