Pengaruh lokasi, promosi, dan brand image terhadap keputusan konsumen yang menjadi Jamaah Umroh di Rayan Al Safwa Umroh dan Haji Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahmah, Habibatul (2021) Pengaruh lokasi, promosi, dan brand image terhadap keputusan konsumen yang menjadi Jamaah Umroh di Rayan Al Safwa Umroh dan Haji Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Habibatul Rahmah_B04215007.pdf

Download (2MB)

Abstract

Peneliti dalam penelitiannya mempunyai tujuan yakni mengetahui dampak atau pengaruh daripada Lokasi, Promosi dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Yang Menjadi Jamaah Umroh di Rayan Al Safwah Umroh Dan Haji Surabaya. Metode kuantitatif digunakan dalam penelitian yang diteliti, dengan jenis hipotesis asosiatif. Dengan uji regresi linier ganda, peneliti mencoba untuk menjawab rumusan masalah dari tujuan penelitian. Objek atau tempat penelitian berlokasi di Rayan Al Safwah Jl. Sidosermo Airdas No. A13, Surabaya. Sebagai hasil dari riset memaparkan (1) nilai signifikan variabel lokasi, promosi, dan brand image memberikan dampak signifikan terhadap nilai p value yaitu 0,000 < 0,05, (2) Pengaruh lokasi, promosi, dan brand image berpengaruh pada keputusan konsumen secara parsial (a) Nilai signifikansi lokasi akan keputusan konsumen sekitar 0,000 < 0,05 (b) Nilai signifikansi promosi akan keputusan konsumen sekitar 0,000 < 0,05 (c) Nilai signifikansi brand image memberikan dampak pada keputusan konsumen adalah 0,000 < 0,05, (3) terdapat dalam kolom R yang mana diketahui antara variabel lokasi, promosi, dan brand image terdapat nilai dalam hubungan akan keputusan konsumen sekitar 0,872, (4) Nilai hubungan antara lokasi, promosi, dan brand image terhadap keputusan konsumen secara parsial (a) nilai korelasi lokasi (X1) dengan keputusan konsumen sekitar 0,759 yang mana nilai p value (signifikan) sekitar 0,000 (b) nilai korelasi promosi (X2) melalui keputusan konsumen sekitar 0,874 yang mana nilai p value (signifikan) sekitar 0,000 (c) nilai korelasi brand image (X3) dengan keputusan konsumen sekitar 0,892 yang mana nilai p value (signifikan) yaitu 0,000, (5) Variabel lokasi mendapatkan nilai sekitar 0,759 yang mana nilai p value 0,000, Variabel promosi mendapatkan nilai sekitar 0,874 yang mana nilai p value 0,000, Variabel brand image mendapatkan nilai sekitar 0,892 yang mana nilai p value 0,000, (6) Nilai SEE diketahui < atau lebih kecil daripada nilai simpangan baku, yakni 2,46420 < 2,90311

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahmah, Habibatulhabibarahmah@gmail.comB04215007
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaesaroh, Imasimas.kholis@gmail.com196605141992032001
Subjects: Haji
Manajemen Dakwah
Keywords: Lokasi; Promosi; Brand Image; Keputusan Konsumen.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Habibatul Rahmah
Date Deposited: 01 Sep 2021 23:18
Last Modified: 01 Sep 2021 23:18
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50110

Actions (login required)

View Item View Item