Pengaruh online review youtube, labelisasi halal dan harga terhadap keputusan pembelian produk mie instan Samyang: studi pada mahasiswa di Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ni'mah, Syifa Lailatul (2021) Pengaruh online review youtube, labelisasi halal dan harga terhadap keputusan pembelian produk mie instan Samyang: studi pada mahasiswa di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Syifa Lailatul Ni'mah_G73217066.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang pengaruh online review Youtube, labelisasi halal dan harga secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Mie instan Samyang.Metodologi penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner dengan google form kepada mahasiswa Surabaya. Hasil penelitian yang diperoleh adalah Online Review Youtube, Labelisasi Halal dan Harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk mie instan Samyang. Online Review Youtube, labelisasi halal dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk mie instan Samyang. Serta hasil uji koefisien determinasi (R2) sebesar 0,693. Dengan adanya hasil tersebut, diharapkan peneliti selanjutnya dapat mengembangkan variabel lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian selain Online Review Youtube, Labelisasi Halal Dan Harga sehingga hasil penelitian selanjutnya dapat memberikan hasil penelitian yang lebih luas lagi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ni'mah, Syifa Lailatulsyifalaila02@gmail.comG73217066
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorTantriana, Deasydeasy@uinsby.ac.id2028128301
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Keywords: Online Review Youtube; Labelisasi Halal; Harga dan Keputusan Pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Syifa Lailatul
Date Deposited: 06 Sep 2021 12:03
Last Modified: 06 Sep 2021 12:03
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50149

Actions (login required)

View Item View Item