Pengaruh persepsi, sikap konsumen dan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian motor Honda Beat pada Dealer Satrya Delta Perkasa Driyorejo Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Kholifah, Siti Nur (2021) Pengaruh persepsi, sikap konsumen dan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian motor Honda Beat pada Dealer Satrya Delta Perkasa Driyorejo Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Siti Nur Kholifah_G73217094.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul Pengaruh Persepsi, Sikap Konsumen dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Beat Pada Dealer Honda Satrya Delta Perkasa Driyorejo Gresik ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan menjawab pertanyaan tentang bagaimana pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian motor honda Beat Pada Dealer Honda Satrya Delta Perkasa Driyorejo Gresik, bagaimana pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian motor honda Beat Pada Dealer Honda Satrya Delta Perkasa Driyorejo Gresik, dan bagaimana pengaruh layanan purna jual terhadap keputusan pembelian motor honda Beat Pada Dealer Honda Satrya Delta Perkasa Driyorejo Gresik. Metodologi yang digunakan dalam penelitian adalah kualitatif asosiatif. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner dengan responden dalam penelitian ini yaitu masyarakat di Kecamatan Wringinanom yang pernah melakukan pembelian sepeda motor honda beat pada Dealer Honda Satrya Delta Perkasa. Serta analisis data menggunakan SPSS 20 dengan uji hipotesis yang digunakan yaitu Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian yang diperoleh adalah persepsi berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian motor honda Beat pada Dealer Honda Satrya Delta Perkasa Driyorejo Gresik, sikap konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian motor honda Beat pada Dealer Honda Satrya Delta Perkasa Driyorejo Gresik dan layanan purna jual berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian motor honda Beat pada Dealer Honda Satrya Delta Perkasa Driyorejo Gresik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Kholifah, Siti Nurnur63222@gmail.comG73217094
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaghfiroh, Rahma Ulfarahma.ulfa@uinsby.ac.id198612132019032009
Subjects: Manajemen
Keywords: Persepsi; Sikap Konsumen; Layanan Purna Jual dan Keputusan Pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Siti Nur Kholifah
Date Deposited: 06 Sep 2021 02:02
Last Modified: 06 Sep 2021 02:02
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50205

Actions (login required)

View Item View Item