Pengaruh Relationship Marketing, Food Quality dan Service Quality terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Ayam Goreng Nelongso Cabang Ketintang Surabaya)

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Dwiyanti, Selvi Ainul Inayah (2021) Pengaruh Relationship Marketing, Food Quality dan Service Quality terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Ayam Goreng Nelongso Cabang Ketintang Surabaya). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Selvi Ainul Inayah_G73217064.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sample sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner secara offline dengan datang langsung ke store ayam goreng nelongso cabang ketintang Surabaya. Data yang telah terkumpul dianalisis menggunakan Partial Least Square (PLS) yang terdiri dari dua tahapam yaitu outer model dan inner model dengan bantuan program SmartPLS.3.2 Hasil analisis menunjukan bahwa Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Relationship Marketing melalui Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dengan adanya hasil penelitian ini diharapkan bisa menjadi bahan masukan dan evaluasi untuk meningkatkan food quality dan service quality dengan harapan agar ayam goreng nelongso memiliki nilai lebih dari rumah makan lainnya di benak konsumen.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Dwiyanti, Selvi Ainul Inayahselviinayah03@gmail.comG73217064
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSaifuddin, Muchammadsaifuddin@uinsby.ac.id0713038601
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Keywords: Relationship Marketing; Food Quality; Service Quality; Kepuasan Pelanggan dan Keputusan Pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Selvi Ainul Inayah Dwiyanti
Date Deposited: 09 Sep 2021 07:58
Last Modified: 09 Sep 2021 07:58
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50263

Actions (login required)

View Item View Item