Studi eksplorasi dampak work from home terhadap kinerja karyawan lembaga kemanusiaan Human Initiative Jawa Timur

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Awliya', Khonsa' Dliyaul (2021) Studi eksplorasi dampak work from home terhadap kinerja karyawan lembaga kemanusiaan Human Initiative Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Khonsa' Dliyaul Awliya'_G73217083.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang dampak WFH terhadap karyawan serta penerapan WFH di lembaga kemanusiaan Human Initiative Jawa Timur. Metodologi penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif eksploratif dengan jenis penelitian studi kasus pada lembaga kemanusiaan Human Initiative Jawa Timur. Informan yang diteliti sebanyak 16 orang meliputi kepala cabang, manajemen serta seluruh karyawan lembaga kemanusiaan Human Initiative Jawa Timur. Hasil menunjukkan bahwa, dampak positif WFH yaitu lebih dekat dengan keluarga, waktu bekerja lebih fleksibel, lebih berkonsentrasi dalam menyelesaikan laporan dan menghemat biaya transportasi. Dampak negatif yang dirasakan yaitu kinerja karyawan tidak termonitoring dan terukur dengan maksimal, komunikasi yang sering salah paham serta adanya pelimpahan pekerjaan kepada karyawan lain. Penerapan WFH di lembaga kemanusiaan Human Initiative Jawa Timur telah berjalan dengan baik, namun perlu ditingkatkan, karena masih terdapat tukar jadwal WFH antarkaryawan. Kata Kunci : Kinerja Karyawan, Work From Home.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Awliya', Khonsa' Dliyaulkhonsaawliya@gmail.comG73217083
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAtho'illah, Akhmad Yunanyunan.athoillah@gmail.com2005018101
Subjects: Manajemen Personalia
Keywords: Kinerja Karyawan; Work From Home.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Khonsa' Dliyaul Awliya'
Date Deposited: 09 Sep 2021 12:14
Last Modified: 09 Sep 2021 12:14
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50273

Actions (login required)

View Item View Item