Pengaruh brand image, harga, dan fashion lifestyle terhadap keputusan pembelian pakaian branded preloved di thriftshop online instagram: studi kasus pada konsumen @rilyshop di kota Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahmayanti, Ni'matur (2021) Pengaruh brand image, harga, dan fashion lifestyle terhadap keputusan pembelian pakaian branded preloved di thriftshop online instagram: studi kasus pada konsumen @rilyshop di kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ni'matur Rahmayanti_G73217059.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image, harga dan fashion lifestyle terhadap keputusan pembelian pakaian branded preloved di thriftshop online instagram. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh banyaknya industri fashion (thriftshop) yang menjual pakaian branded preloved baik online maupun offline. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengambilan sampelnya yaitu non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling dan dihitung menggunakan rumus Slovin. Dengan responden sebanyak 80 orang. Teknik pengumpulan datanya berasal dari kuesioner dan diolah menggunakan SPSS 23. Analisis datanya yaitu regresi linier berganda dan terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image, harga dan fashion lifestyle secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian branded preloved di thriftshop @rilyshop. Secara parsial variabel brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Variabel fashion lifestyle juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahmayanti, Ni'maturrahmayanti148@gmail.comG73217059
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSaifuddin, Muchammadsaifuddin@uinsby.ac.id0713038601
Subjects: Pemasaran
Keywords: Brand Image; Harga; Fashion Lifestyle dan Keputusan Pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Ni'matur Rahmayanti
Date Deposited: 14 Sep 2021 01:42
Last Modified: 14 Sep 2021 01:42
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50321

Actions (login required)

View Item View Item