Fungsi keluarga dalam pemulihan nama baik mantan narapidana penyalahgunaan narkoba di Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Gumelar, Reformas Agung (2021) Fungsi keluarga dalam pemulihan nama baik mantan narapidana penyalahgunaan narkoba di Surabaya. Undergraduate thesis, Uin Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Reformas Agung Gumelar_I03216022.pdf

Download (3MB)

Abstract

Dalam permasalahan ini ialah seperti apa peran dan fungsi keluarga dalam mengembalikan nama baik anaknya yang pernah tersandung kasus narkoba agar bisa menjalani kehidupan normal dilingkungan tempat tinggalnya. Dalam rumusan masalah terdapat beberapa sub pembahasan didalamnya, antara lain fungsi keluarga dalam pemuhlihan nama baik mantan narapidana narkoba di Surabaya. Metode kualitatif deskriptif ialah yang digunakan penelitian ini dengan pengumpulan data observasi, wawancara dan dokumentasi. Fenomena ini dapat dikaitkan menggunakan Teori “konstruksi sosial” Peter L Berger dan Thomas Luckman. Ditemukannya hasil penelitian jika fungsi keluarga dalam pemulihan nama baik mantan narapidana narkoba di surabaya sudah sangatlah baik karena dari keluarga sendiri sudah memberikan dan melaksanan sebagaimana fungsi keluarga seperti memberi perlindungan, sosialisasi, dan kasih sayang terhadap anaknya yang menjadi mantan narapidana narkoba strategi keluarga dalam pengembalian nama baik mantan narapidana narkoba agar mantan narapidana itu sendiri bisa menjalani kehidupannya dengan normal

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Gumelar, Reformas Agungreformasagungg@gmail.comI03216022
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorWarsito, Warsito--2009025901
Subjects: Narkotika
Keywords: Fungsi Keluarga; Mantan Narapidana; Pemulihan Nama Baik.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Depositing User: Reformas Agung Gumelar
Date Deposited: 19 Sep 2021 20:48
Last Modified: 19 Sep 2021 20:49
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50360

Actions (login required)

View Item View Item