Mengungkap makna biaya CSR (Corporate Social Responsibility) melalui Gerakan Bank Sampah di Sampangagung Brewery (PT. Multi Bintang Indonesia Tbk.)

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Indahsari, Rochmatul (2021) Mengungkap makna biaya CSR (Corporate Social Responsibility) melalui Gerakan Bank Sampah di Sampangagung Brewery (PT. Multi Bintang Indonesia Tbk.). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Rochmatul Indahsari_G72217050.pdf

Download (1MB)

Abstract

Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan penelitian kualitatif non positivisme yang menggunakan paradigma interpretif dengan jenis penelitian dari sumber data primer melalui pengumpulan data hasil wawancara. Wawancara dilakukan dengan dua informan yaitu Sustainability & Partnership Manager PT. Multi Bintang Indonesia Tbk dan Ketua Bank Sampah. Hasil penelitian yang diperoleh dari makna biaya CSR yang dikeluarkan PT. Multi Bintang Indonesia Tbk dalam rangka penanggulangan sampah di Kabupaten Mojokerto melalui Gerakan Bank Sampah ini bagi karyawan, makna biaya CSR adalah sebuah wujud kebanggaan bekerja di perusahaan yang serius terhadap kegiatan sosial dan lingkungan, sedangkan bagi perusahaan, makna biaya CSR diartikan sebagai sebuah komitmen yang memang harus dilakukan dan diharapkan menjadi kontribusi terhadap Indonesia yang lebih baik dalam hal sosial dan lingkungan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Indahsari, Rochmatulrochmatulsari2711@gmail.comG72217050
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorJannah, Binti Shofiatulbintishofiatul@gmail.com199007292019032022
Subjects: Ekonomi
Lingkungan Hidup
Masalah sosial
Keywords: Bank sampah; Sampah; CSR; Corporate Social Responsibility.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Akuntansi
Depositing User: Rochmatul Indahsari
Date Deposited: 22 Sep 2021 09:43
Last Modified: 22 Sep 2021 09:43
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50414

Actions (login required)

View Item View Item