Pengaruh harga, kepercayaan dan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa titip platform Instagram di Jakarta

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ningsih, Siti Nur Wahyu (2021) Pengaruh harga, kepercayaan dan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa titip platform Instagram di Jakarta. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Siti Nur Wahyu Ningsih_G03217035.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan menguji pengaruh harga, kepercayaan, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada pengguna jasa titip Instagram di Jakarta. Metode yang digunakan adalah kuantitatif asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan secara purposive. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner pada 96 responden secara online. Data yang telah terkumpul dianalisis dengan regresi berganda melalui Smart PLS 3.0. Hasil penelitian membuktikan, harga berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, harga berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Harga dan kepercayaan tidak memediasi kepuasan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen memediasi kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Saran untuk penelitian selanjutnya menambahkan indikator pada setiap variabel dan menambahkan jumlah responden supaya bisa mendapati hasil yang lebih baik dari penelitian ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ningsih, Siti Nur Wahyuunituni.snw@gmail.comG03217035
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAhsan, Muhamadm.ahsan@uinsby.ac.id2021066802
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Keywords: Harga, Kepercayaan; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Konsumen; Loyalitas Konsumen.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Siti Nur Wahyu Ningsih
Date Deposited: 29 Sep 2021 20:30
Last Modified: 29 Sep 2021 20:30
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50482

Actions (login required)

View Item View Item